oleh

PON XX Papua, Semangat di Tengah Pandemi

 

JAKARTA, – PON XX akan digelar tanggal 2-15 Oktober 2021. Nantinya, Pekan Olahraga ini akan digelar di 4 kluster yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika. Sejumlah persiapan dilakukan oleh berbagai pihak demi kesuksesan Pekan Olahraga Nasional yang dilakukan setiap 4 tahun sekali tersebut. Mulai dari sisi infrastruktur venue hingga media promosi digarap dengan totalitas.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mendorong agar semangat PON XX Papua disampaikan melalui berbagai cara agar masyarakat disuguhkan info-info positif yang menggugah semangat serta pikiran optimistik.

“Meskipun PON yang ke-20 ini digelar di tengah Pandemi, antusias dan semangat untuk menyelenggarakan ajang olahraga tersebut tidak pernah padam. PON XX di tengah pandemi dijadikan media untuk bangkit dan pulih bersama,” kata Marciano.

Bagi masyarakat yang ingin melihat berbagai poster dan mengikuti perkembangan serta informasi terbaru dari Pekan Olahraga Nasional yang ke-20 dapat mengunjungi media sosial website PON XX Papua 2021. (*Ris)

Komentar