Polres Manokwari Berhasil Amankan 2 Jambret yang Resahkan Warga

MANOKWARI,- Aksi jambret yang belakangan terjadi di Manokwari membuat resah warga. Tidak menunggu waktu lama, Polres Manokwari berhasil mengamankan dua orang pelaku Jambret yang meresahkan tersebut.

Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan kasus pencurian yang marak terjadi di Kota Manokwari, direspon cepat pihaknya dengan membentuk tim khusus menangani persoalan jambret tersebut dari satuan Reskrim Polres Manokwari. Dimana dari 4 laporan polisi oleh warga, 2 pelaku diantaranya berhasil diamankan pihaknya.

“Dari 4 laporan polisi yang sudah kami dapat dari tindakan kejahatan yang dilakukan oleh pelaku penjambretan, kami ketahui melalui CCTV dan saksi di tempat kejadian perkara (TKP). Sehingga memudahkan tugas kami,” ujar Kapolres di Manokwari, Jumat (16/9/22).

Ditambhakna oleh Kapolres, bahwa dari dua pelaku satu pelaku merupakan resedivis atau pemain lama dan yang satu masih terbilang baru. Dari dua orang ini Polisi masih berupaya melakukan pengembangan.

Kejadian penjambretan yang terjadi di Manokwari yaitu daerah DSanggeng, Wosi dan Suapen jam target yang dilakukan penjambret dilakukan sore hari ketika masyarakat sedang istirahat, yaitu sekira pukul 3 sore hingga 6 sore.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat, dengan adanya peristiwa penjambretan yang terjadi agar selalu berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal di sekitar yang mencurigai agar segra melaporkan ke pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti. (Rolly/Oke)

____

Komentar