oleh

PKS Papua Barat Turut Sebar 1.000.000 Paket Kurban

SORONG, – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua barat turut menyukseskan gerakan “Tebar 1.000.000 Paket Qurban” yang dicanangkan oleh DPP PKS.

Pada pelaksanaan Idul Adha tahun ini, PKS Papua Barat berhasil menghimpun hewan kurban sebanyak 20 ekor yang terdiri dari 15 Sapi dan 5 kambing.
Syaiful Maliki selaku Ketua DPW PKS Papua Barat memaparkan bahwa hewan kurban yang terkumpul berasal dari anggota, anggota legislatif PKS, serta masyarakat yang mempercayakan pengelolaan hewan kurbannya kepada PKS.

“Hewan kurban yang terkumpul berasal dari anggota PKS, simpatisan, Anggota legislatif (Aleg) pusat, aleg provinsi, aleg kabupaten dan kota, serta pekurban lainnya yang mempercayakan pengelolaan hewan kurbannya kepada PKS,” ujar Syaiful.

Ditambahkan oleh Syaiful, bahwa program tebar paket kurban tersebut merupakan wujud peduli dan cinta PKS kepada warga Kota Sorong yang saat ini terdampak pandemi COVID 19.

“Program ini merupakan wujud peduli dan cinta PKS kepada sesama dan sebagai bukti ketakwaan kita kepada Allah SWT dan kepedulian kita kepada masyarakat dimana masyarkat sedang menjadi korban COVID 19 yang sedang melanda Kota Sorong,” terang Syaiful.

Syaiful juga menjelaskan bahwa program tebar satu juta paket kurban untuk wilayah Papua Barat dilaksanakan di beberapa tempat yakni Manokwari, Sorong, Sorong Selatan, Teluk Bintuni, dan Raja Ampat.

Seperti tahun sebelumnya, PKS menyalurkan paket daging kurban kepada masyarakat muslim Suku Kokoda di Kompleks Viktori dalam.

Syaiful berharap dengan adanya program tebar satu juta paket kurban secara nasional dapat memberikan manfaat kepada rakyat.

“Semoga program Tebar Satu Juta Paket Kurban” ini bermanfaat untuk rakyat,” kata Syaiful.(Ay/Oke)

Komentar