oleh

PKB Papua Barat Sebut Tidak Mendukung Jefri Auparay Menjabat Wali Kota Sorong

SORONG-, Beredar Informasi yang menyebutkan sembilan partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Sorong Papua Barat, mendukung Jefri Auparay menjabat sebagai Wali Kota Sorong.

Diantara Sembilan partai politik itu adalah, PDIP, Gerindra, Nasdem, PAN, Perindo, Hanura PKS, PPP dan juga PKB.

Informasi tersebut ditepis oleh sekretaris DPW PKB Papua Barat Irhandayni. Ia menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap pemberitaan dimaksud, pasalnya mereka tidak mengetahui perihal dukungan tersebut.

“Lah kami saja kaget kok tiba-tiba muncul di berita kalau PKB mendukung Jefri Auparay, kami sendiri saja tidak tahu soal dukungan itu kalau memang ada itikad untuk mau maju, dan mendapat dukungan PKB harusnya pakai etika dan mekanisme bukan menikung di jalan seperti ini,” terangnya saat ditemui, Rabu (20/7/22).

Karena merasa tidak dihargai Irhandayni dengan tegas mengatakan mencabut dukungan terhadap pernyataan yang dimaksud, dan segera membuat surat resmi pencabutan dalam waktu dekat.

“Jadi karena kami memang tidak dihargai maka lewat pemberitaan ini pun kami cabut dukungan pernyataan dimaksud. Nanti surat resmi pencabutan rekomendasi dimaksud akan menyusul dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,” tutup Irah sapaan akrabnya. (Fatrab)

Komentar