oleh

PKB Bagi Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat dan Isoman

 

SORONG, – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyasar sejumlah warga terdampak PPKM Darurat di wilayah Papua Barat dan mereka yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

Ketua PKB Papua Barat, Abdullah Gazam dalam keterangannya disela-sela penyerahan Sembako di Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (17/7/21) mengatakan bahwa PKB memiliki program peduli kepada masyarakat.

“Ini sesuai instruksi ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar. Kami berikan bantuan kepada mereka yang terkena COVID-19 dan sudah tidak produktif lagi dimasa PPKM. PKB sendiri siap menanggung orang tersebut sampai orang tersebut kembali pulih. Kami harapkan mereka harus mengikuti aturan yang ada, seperti harus berdiam diri rumah serta tidak beraktivitas dulu di luar sana. Kami siap menanggung semua biaya hidupnya, baik makan minum serta segala hal yang dibutuhkan,” tegas Gazam.

Adapun titik fokus PKB pada janda yang sudah tidak produktif, orang tua jompo serta masyarakat miskin yang membutuhkan.

Program jangka pendek PKB akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan.

Dimasa PPKM ini, PKB berkomitmen selalu ada bersama masyarakat yang sedang terdampak, secara khusus mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri, begitupun jangka panjangnya mereka tetap kawal hingga orang tersebut mampu baik dalam bentuk apapun. (Bgs/Riq/oke)

Komentar