Pj Gubernur PBD Jalani Evaluasi Kinerja Triwulan Ke-IV di Kemendagri

JAKARTA-Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si, melaporkan pertanggungjawaban triwulan IV, atas Penilaian Kinerja Penjabat Kepala Daerah kepada Menteri Dalam Negeri, di ruang rapat Kantor Inspektorat Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin siang (27/11/23).

Adapun tim evaluator dipimpin langsung oleh Inspektur Jendral Kementrian Dalam Negeri, Komjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si, beserta tim berjumlah 9 orang.

Dalam laporannya, Pj Gubernur Musa’ad di damping Pj Sekretaris Daerah dan para pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya.

Ketika ditemui seusai pemaparan, Pj Gubernur mengatakan ada 10 poin penting capaian kinerja yang telah dicapai yaitu, di bidang Kesehatan, Stunting, Layanan Publik, Kemiskinan Ekstrim, Inflasi, BUMD, Penyerapan Anggaran, Perizinan, Program Unggulan dan terkait Pengangguran.

“Jadi ini semua sudah kita lakukan, berbagai upaya sudah kita perbaiki, ada progress-progres yang cukup baik untuk beberapa program,” ucapnya.

Lanjutnya, secara umum apa yang sudah dilakukan pemprov Papua Barat Daya sudah sesuai jalur dan prosedur.

“Mudah-mudahan ke depan akan kita tingkatkan lagi, dan semua yang kita lakukan ini akan memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya,” ucap Pj Gubernur.

Ia yakin dan percaya, dengan semangat ‘Kitorang Kuat Karena Torang Satu’, dan dengan semangat kebersamaan maka semua yang telah direncanakan dapat terwujud dan percepatan pembangunan kesejahteraan masyarakat akan bisa diwujud nyatakan.

“Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, sehingga nantinya kedepan kita bisa perbaiki yang belum kita perbaiki, dan kita tingkatkan yang sudah baik, sehingga pelayanan dan tugas kita untuk melakukan pemberdayaan masyarakat dapat kita wujud nyatakan secara lebih baik dan efektif,” pungkasnya. (*/Oke)

___ __ ___

Komentar