Pj Bupati Maybrat Turun Cek Langsung Peningkatan Jalan Mapura ke Kokas, Desak Kontraktor Lekas Selesaikan

MAYBRAT, PBD- Penjabat (Pj) Bupati Maybrat, Dr. Bernhard E. Rondonuwu, turun mengecek proyek peningkatan jalan utama atau poros di Mapura menuju Kokas yang tengah dikerjakan oleh pihak ketiga alias kontraktor, Rabu (31/1/ 24). Penjabat Bupati turun didampingi oleh Plt Kepala Bappeda dan Kabag Perlengkapan Setda Maybrat, tanpa pengawalan khusus.

Dalam pengecekan, Pj. Bupati melihat secara langsung peningkatan jalan poros Mapura ke Kokas yang masih berlanjut tersebut. Ia langsung melakukan evaluasi terhadap kemajuan proyek ini. Sedikitnya ada sekitar 3 kilometer lagi jalan poros Mapura ke Kokas yang belum mendapatkan pembersihan.

Rondonuwu mengungkapkan, peningkatan dan perbaikan jalan Mapura menuju Kokas ini sangat penting sehingga ada konektivitas antara kedua lokasi kampung tersebut. Oleh sebab itu kerja sama antara pihak kontraktor dan pemerintah harus baik menyelesaikan proyek dengan tepat waktu dan kualitas baik.

“Saya akan terus memantau perkembangan proyek ini untuk memastikan pekerjaan yang efisien dan berkualitas. Pemerintah akan terus melakukan koordinasi dengan kontraktor agar segera melengkapi pembersihan yang masih belum dilakukan sekitar 3 kilometer yang tersisa”, pungkasnya.

Ia sangat mengharapkan, peningkatan jalan poros Mapura ke Kokas memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat Maybrat dalam hal mobilitas dan aksesibilitas. Tidak cuma itu, proyek ini selesai tepat waktu dan memberi yang terbaik dan aman bagi pengguna jalan. (Valdo)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar