oleh

Pertamina MOR VIII Gelontorkan Dana Milyaran Rupiah Kepada 40 Mitra Binaannya

Jayapura – Untuk mendukung peningkatan UMKM Wilayah Papua, Pertamina (Persero) MOR VIII Papua Maluku menggelontorkan dana kemitraan sebesar Rp 2.600.000.000,- yang disalurkan kepada 40 Mitra Binaan di wilayah Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Unit Manager Communication, Relations dan CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Edi Mangun berharap dengan program kemitraan ini, UMKM di Jayapura dan sekitarnya dapat bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan Program Kemitraan Pertamina, UMKM diharapkan mampu melebarkan pasarnya di wilayah Papua, hingga keluar Papua,” jelas Edi, Selasa (27/10/2020).

Selain memberikan dana kemitraan, Pertamina juga melakukan sosialisasi mengenai penggunaan Bright Gas kepada para Mitra Binaan, agar UMKM dapat menjadi branding dari PT Pertamina.

“UMKM juga dapat bertransformasi, dari yang sebelumnya menggunakan minyak tanah, dapat beralih ke penggunaan gas LPG (Bright Gas),” jelasnya.

Sementara itu, Steven Ibo, salah satu penerima Program Kemitraan Pertamina berterima kasih dengan bantuan yang diberikan.

Komentar