oleh

Pencapaian BBM 1 harga di wilayah Pertamina Papua Maluku

Jayapura, 16 November 2020 – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua berkomitmen untuk mengikuti kebijakan Pemerintah Pusat, selalu menjalankan dan bertanggungjawab untuk menyalurkan Program Bahan Bakar Minyak (BBM) 1 Harga yang berada di Papua dan Maluku. Komitmen yang dijalankan oleh Pertamina diharapkan dapat membantu masyarakat dalam pemerataan energi di seluruh wilayah hingga ke pedalaman.

BBM 1 harga ini di harapkan dapat membantu aktivitas dan pertumbuhan perekonomian masyarakat yang ada di pedalaman dalam menunjang sarana transportasi serta perekonomian setempat.

Menjelang HUT Pertamina ke 63 dengan tema Energizing You yang berkomitmen untuk menjadi energi dan menyebarkan energi nya kepada komponen bangsa, agar semakin berdaya guna dan lebih baik di masa depan. Maka dari itu Pertamina Group terus berupaya memperkuat sistem dan menciptakan kontrol yang terintegrasi agar dapat melahirkan energi yang lebih besar dalam melayani kebutuhan energi yang ada.

Komentar