oleh

Pengurus DWP Kabupaten Maybrat Dikukuhkan

MAYBRAT, – Ketua dan para pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maybrat periode 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh pengurus DWP Provinsi Papua Barat di aula kantor bupati, Rabu (10/2/21). Pengukuhan ini diawali dengan penyampaian laporan dari pengurus DWP periode sebelumnya.

Ketua DWP Provinsi Papua Barat, Sulastri Mandacan mengatakan, sebagai organisasi istri-istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Dharma Wanita Persatuan atau DWP di Kabupaten Maybrat harus berperan secara aktif untuk membantu pemerintah di daerah dalam mensukseskan program-program yang ada.

Sulastri menambahkan, DWP Maybrat sudah cukup bagus dan lebih baik daripada kabupaten-kabupaten lainnya. Dimana, DWP Maybrat lebih sering berkoordinasi dengan pengurus DWP tingkat Provinsi Papua Barat juga lebih sering mengikuti kegiatan yang diselenggarakan provinsi yang diarahkan oleh DWP pusat.

“Kabupaten Maybrat tidaklah jauh dari kota dan DWP sudah biasa turun ke lapangan. Untuk itu, kita harap DWP Maybrat dapat membangun ide-ide yang lebih baik kedepan dalam memajukan perempuan khususnya istri-istri ASN. Kita akan terus membangun kerjasama tingkat provinsi dan kabupaten”, ujarnya kepada awak media.

Komentar