Pemprov PBD Terima Penghargaan Mendagri Atas Suksesnya Pemilu Serentak Tahun 2024

JAKARTA, – Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya melalui badan Kesbangpol mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri sebagai predikat terbaik dalam penyampaian laporan kelancaran penyelenggara Pemilu serentak Tahun 2024, di Jakarta, Selasa (2/4/24).

Penerimaan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Plt Kesbangpol PBD, Ir Edison Siagiaan sekaligus Pj Sekda Papua Barat Daya.

Analis perencana Kesbangpol Provinsi PBD, Dr. Sellvyana Sangkek, SE, M.Si kepada sorongnews.com mengucapkan Puji Syukur hanya kepada Allah Tuhan yang Maha Besar atas berkat, Rahmat dan bimbinganNya.

Ia bersama segenap pegawai di Kesbangpol PBD dapat bekerja aktif dalam menyampaikan laporan terkait Kelancaran Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 dan laporan dinamika politik Di Provinsi Papua Barat Daya menjelang dan saat pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2024.

“Terima Kasih Bapak Gubernur, Bapak Sekda dan semua kita yang bergabung dalam Tim DESK PEMILU 2024 atas segala arahan Bimbingan dan dukungannya sehingga Kami bisa bersinergi, bekerja mengharumkan Nama Provinsi Papua Barat Daya yang Baru ini menjadi Provinsi yang punya daya saing daerah tapi juga daya saing nasional,” ujar Sellvyana mengakhiri. (Oke)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar