Sambut HUT GKI ke-23, Klasis GKI Raja Ampat Gelar Berbagai Lomba

RAJA AMPAT, PBD – Klasis Gereja Kristen Indonesia (GKI) Raja Ampat menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut HUT Klasis GKI Raja Ampat yang Ke- 23 tahun 2024.

Kegiatan itu dibuka resmi oleh Ketua Panitia HUT Klasis GKI Raja Ampat, Syamas Orideko Iriano Burdam di area Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Rabu (3/4/24). Kegiatan ini dilakukan guna mempertemukan seluruh Jemaat Klasis GKI di wilayah Raja Ampat.

Ketua Panitia Orideko Iriano Burdam menjelaskan kegiatan hari ini awal dari menyambut HUT Klasis GKI Raja Ampat yang ke 23 tahun yang jatuh pada 6 April 2024 mendatang.

“Hari ini kita mulai dengan beberapa mata lomba yaitu lomba volli, patah kaleng, vokal grup, paduan suara, kemudian besok dilanjutkan dengan lomba yosim pancar dan beberapa lomba lain, ” terangnya.

Ia mengingatkan agar peserta selalu menjaga sportifitas selama berlangsungnya pertandingan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi antar Jemaat GKI di wilayah Kabupaten Raja Ampat.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat mengikat tali persaudaraan Jemaat di wilayah Klasis GKI Raja Ampat sesuai sub tema yaitu, alangkah baiknya hidup dalam persaudaraan dengan damai, ” pungkasnya. (Kevin)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar