Pastikan Pengamanan Pleno Optimal, Kapolda Papua Barat Turun Langsung ke Raja Ampat

RAJA AMPAT, PBD – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, lakukan pengecekan kesiapan untuk Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu tingkat Kabupaten di Waisai, Kabupaten Raja Ampat. Sabtu (17/2/24).

Kapolda didampingi Dir Pol Airud Polda Papua Barat Kombes Pol Budy Utomo, Dir Intelkam Polda Papua Barat Kombes Pol Agustinus Ary Purwanto, Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Edison Ludi Bard Sitanggang, Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, serta PJU Polres Raja Ampat dan sejumlah personel gabungan TNI-Polri, mengecek kesiapan termasuk pengamanan proses Pleno PPK.

___

Tidak lupa, Kapolda juga memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

“Kesiapan Pleno PPK sangatlah penting untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan transparan. Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung secara aman,” ujar Kapolda.

Kunjungan ini juga katanya sebagai bentuk komitmen aparat kepolisian dalam mendukung terselenggaranya Pemilu yang bersih dan demokratis.

“Kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Raja Ampat,” pungkasnya. (**)

___ ___

Komentar