oleh

Pasiter Edukasi Warga Dengan Bagikan Masker Gratis

Kaimana, – Pandemi Covid-19 yang masih mewabah dibanyak daerah di Indonesia, tidak terkecuali di Kab. Kaimana, Papua Barat menyebabkan Pasiter Kodim 1804/Kaimana Kapten Inf Salim bersama Anggota Tim satgas Tmmd melakukan edukasi terkait covid-19 dan membagikan masker gratis. Kegiatan tersebut bertempat di Kp Tanusan Distrik Arguni Bawah Kab. Kaimana , (16/10/20)

Pembagian masker ini dilakukan dengan cara menyambangi warga terutama ibu-ibu yang melaksanakan interaksi dengan Tim Satgas Tmmd Ke 109 Kodim 1804/Kaimana di kampung Tanusan. Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Salim menyampaikan tata cara penggunaan masker yang baik dan benar sesuai anjuran Dinkes.

“Selain mengedukasi warga dengan penggunaan masker kami juga mensosialisasikan cara memutus penyebaran Covid-19 lainnya yaitu agar selalu mencuci tangan, selalu jaga jarak dan semaksimal mungkin hindari kerumunan orang, sebagai aparat sudah seharusnya hal ini dilakukan, karena ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada warga serta untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19” tambah Kapten Inf Salim .

Komentar