oleh

Pandemi Covid 19, BPJS Kesehatan Keluarkan Pandawa

SORONG, – Kepala BPJS Kesehatan Ivan Ravian melalui Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Sorong, Ambar Permana mengatakan bahwa
Badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) Kesehatan mengeluarkan program dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para peserta BPJS Kesehatan kecuali peserta penerima bantuan iuran dan kelas 3 Mandiri.

Program tersebut adalah Pelayanan administrasi melalui WhatsApp atau PANDAWA di nomor 08124775 1731.

Adapun jenis pelayanan yang dilakukan melalui Pandawa adalah pengurusan anggota keluarga, perubahan Puskesmas dokter atau klinik, perubahan kelas rawat, perubahan identitas, pengaktifan atau penonaktifan WNI dari dan ke luar Negeri, Cetak kartu, pendaftaran PBPU baru bagi peserta Mandiri, perubahan data PNS/TNI /Polri, mengaktifkan kembali kartu anak PPU lebih dari 21 tahun dan pendaftaran bayi baru lahir atau BBL.

“Untuk pelayanan administrasi pemberian informasi dan penanganan pengaduan juga dapat dilayani melalui kanal layanan lainnya seperti aplikasi mobile JKN, BPJS Kesehatan kesehatan call center 1500 400 dan melalui CHIKA di nomor WhatsApp atau telegram 08118750400 khusus pelayanan informasi dan pengaduan. (Oke)

Komentar