oleh

Nikmati Rujak Jambu Kristal Dengan Level Hingga 30

SORONG, – Sensasi rujak dengan sambal gula merah mungkin sudah banyak di wilayah Kota Sorong. Tapi cobalah, sensasi rujak buah dengan toping atau sambal berbeda.

Mas Panji, pemuda asal Banyuwangi ini menawarkan menu kuliner baru dengan menjual rujak buah jambu kristal dengan toping bumbu gula garam dan cabe bubuk hingga level 30 sebagai penanda semakin pedasnya rujak.

Mencoba peruntungan, sejak Minggu (4/4/21) Mas Panji yang sebelumnya berjualan di depan pasar pagi Aimas membuka cabang di depan taman Sorong City, Kota Sorong, Papua Barat.

Menggunakan minibus berwarna merah, Ia memajang dagangannya dengan spanduk ukuran 1×1 meter bertuliskan rujak buah jambu kristal Panji Blambangan.

Untuk harga juga terbilang sangat terjangkau yaitu Rp10.000 perporsinya. 1 Porsi pun bisa dimakan berdua karena cukup banyak jika dihabiskan sendiri.

Selain jual rujak jambu kristal, Ia juga menjual jambu kristal dengan harga Rp30.000 per kilogramnya.

“Semoga peruntungan baik berjualan di Kota,” harapnya.

Salah seorang pembeli, Aira mengatakan suka dengan rasa berbeda rujak yang dijual Mas Panji. Perpaduan manis gurih dan pedas ditambah buah yang dingin terasa menyegarkan didalam mulut, apalagi bila disantap ditengah teriknya cuaca Kota Sorong.

“Ini rekomendasi sekali buat yang mau makan segar-segar di panasnya cuaca hari ini dan pedasnya bisa sesuai selera,” ujar Aira. (Oke)

Komentar