oleh

Lintas Pemuda dan Budaya Open Donasi Bagi Korban Kebakaran

SORONG, – Forum sinagi lintas pemuda agama dan budaya se Sorong raya melakukan aksi sosial dan donasi untuk kebakaran di doom dan Jayapura dengan menggunakan alat musik dan bernyanyi di lampu merah Maranatha, Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (20/11/20).

“Kami bersama seniman, musisi yang tergabung dalam forum ini kami turun ke jalan untuk mengajak kepada masyarakat Sorong raya untuk berpartisipasi menyumbangkan seribu atau dua ribu untuk membantu saudara kita yang terkena musibah di Doom dan Jayapura,” tutur Ronald Cristian Hajo kepada sorongnews.com

Kegiatan ini rencana dilakukan selama dua hari. Dan hasil donasinya dibagi 50% untuk doom dan 50% untuk Jayapura berupa uang cash dan berupa sembako.

“untuk hasilnya kami akan post di media sosial kami di FB secara transparan, bertujuan untuk menjaga amanah publik karena yang kami lakukan ini adalah uang dari warga Sorong raya,”imbuhnya.

Yang terlibat dalam forum ini terdiri dari grub Rap, sanggar, mahasiswa, pemuda mesjid, pemuda gereja bersama turun ke jalan untuk aksi kemanusiaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Berikan donasi terbaikmu ya. (Angga)

Komentar