oleh

Kunjungan Kerja Komisi I DPR Papua Barat, Diwarnai Bagi-Bagi Sembako Dengan Para Janda

Sorong, – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua Barat, melaksanakan kunjungan kerja yang dilangsungkan di Kantor Distrik Sorong, Kepulauan Kota Sorong, Selasa (28/9/21).

Kunjungan kerja Komisi I DPR Papua Barat ini juga dirangkai dengan pembagian sembako kepada para janda di kota tertua, yaitu Pulau DOM Kota Sorong.

Abdullah Gazam, selaku ketua komisi I dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa kehadiran komisi I DPR Papua Barat di Pulau Dom ini bukan sekedar menunaikan tugas-tugas kedewanan saja, melainkan juga memberikan manfaat dan sentuhan langsung kepada mereka yang benar-benar membutuhkan perhatian.

“Alhamdulillah hari ini kami Komisi I DPR Papua Barat sedang melaksanakan tugas kedewanan yakni kunjungan kerja komisi I dengan pilihan lokasi di Pulau Dom, sekaligus ada sedikit bantuan sembako yang bisa kami berikan kepada masyarakat di Pulau Dom di masa pandemi Covid-19 ini. Karena stoknya tidak banyak sehingga prioritas kami khusus kepada para janda yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut”, tuturnya.

Gazam yang di dampingi H. Muslimin Zainuddin selaku sekretaris Komisi I, menyebutkan bahwa kehadiran mereka untuk mendapatkan informasi penting terkait dengan persoalan yang ada dimasyarakat yang selama ini tidak tersampaikan kepada pemerintah. Untuk selanjutnya bisa dibawa dan diperjuangkan secara kelembagaan di DPR Papua Barat.

Sementara itu sekretaris Distrik Sorong Kepulauan, Elizabet Karambut saat di temui sorongnews.com menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan kerja komisi 1 DPR Papua Barat di Pulau Dom.

“Saya merasa bangga dan terhormat atas kehadiran bapak-bapak dewan yang terhormat ini, yang memilih Sorong kepulauan sebagai tempat untuk berkunjung, karena jujur saja ini adalah kunjungan resmi pertama DPR Papua Barat selama ini di Pulau Dom, semoga kehadiran beliau-beliau hari ini dapat memberikan manfaat kepada kami di kepulauan, terutama ada beberapa aspirasi yang sudah kami sampaikan tadi saat pertemuan semoga dapat diperjuangkan dan direalisasikan di lembaga DPR Papua Barat nantinya” pungkasnya dengan penuh harap. (Fitri/syai)

Komentar

News Feed