oleh

Kolaborasi TNI Polri, Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

 

SORONG,- Kapolres bersama Babinkamtibmas beserta Brimob membagikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak PPKM darurat di Kota Sorong, Papua Barat, Jumat sore (16/7/21).

Kepada sorongnews.com Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan bantuan sosial tersebut terbagi menjadi dua sektor dan akan dibagikan secara langsung ke kelurahan.

“Bantuan tersebut Akan dibagi menjadi dua tahap yakni sektor barat dan timur kemudian akan dibagikan Pada kelurahan-kelurahan yang terdampak PPKM,” ujar Ary.

Ia mengatakan Bantuan sosial tersebut berasal dari TNI Polri yang terbagi dalam beberapa tahap dan untuk sementara terdapat dua ratus paket bantuan sosial yang akan dibagikan kepada warga.

Dilanjutkan Ary bantuan sosial tersebut akan diserahkan secara langsung oleh Babinsa, babinkamtibmas serta Brimob kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat.

Sementara itu ditambahkan oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, mengatakan sesuai instruksi Pimpinan dan merupakan salah satu bentuk partisipasi kepada masyarakat yang berdampak COVID-19.

“Kita melaksanakan instruksi dari pimpinan dan ini merupakan salah satu bentuk rasa partisipasi kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 apalagi kita sudah diterapkan sebagai PPKM darurat,” terang Dandim.

Lebih lanjut Ia mengatakan ini adalah bentuk kerjasama antara TNI Polri dengan Brimob secara langsung akan mengantar ke sasaran sehingga tidak ada lagi warga yang mengeluh dirinya tidak mendapatkan bantuan sosial tersebut.

“Kita akan secara langsung datang dan memberikan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat yang berdampak,” tandasnya. (Fatrab/oke)

Komentar