oleh

Ketua DPRD Dukung Aspirasi Cipayung Sorong Raya Terkait PPKM

 

SORONG, – Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya sangat mendukung penyampaian aspirasi oleh Cipayung plus Sorong Raya terkait penerapan PPKM darurat serta optimalisasi posko penanganan COVID-19 yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (21/7/21).

Dalam keterangan persnya, Ketua DPRD Kota Sorong Petronela Kambuaya mengungkapkan dirinya sangat setuju terhadap penyampaian aspirasi dan akan dimuat dalam satu surat kemudian disampaikan kepada Pemerintah untuk ditindaklanjuti.

“Kami setuju seratus persen dan sudah terima poin-poinnya tadi dan kami sudah menyatakan bahwa habis ini kami akan rapat intern dewan untuk memutuskan dimuat dalam satu surat dan menyampaikan aspirasi mereka ke Pemerintah,” terangnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa setiap aspirasi yang disampaikan diterima kemudian akan ditinjau kembali bersama instansi terkait.

“Hari ini saya akan menindak lanjuti dengan secepat perihal 11 point aspirasi dari forum lintas Cipayung Plus Sorong Raya kepada Wali kota Sorong dan pihak terkait,” ujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa point-point aspirasi tersebut akan diproses sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Pada kesempatan tersebut Petronela juga menyingung terkait sebagian rumah sakit yang saat ini telah di penuhi dengan pasien COVID-19 sehingga Ia berharap Pemerintah daerah menyediakan Satu buah gedung untuk mengangkut pasien COVID-19 yang akan dikarantina. (Jharu/Fatrab)

 

Baca juga :

https://sorongnews.com/cipayung-plus-sorong-raya-audiens-dengan-dprd-minta-beberapa-hal-penting-berikut/

Komentar