Kapolresta Sorong Kota Sholat Ied Bersama Masyarakat Kokoda

SORONG, PBD- Kapolresta Sorong Kota Kombespol Happy Perdana Yudianto, untuk pertama kalinya melaksanakan sholat ied dan open house bersama masyarakat di kompleks Kokoda Km 8 Kota Sorong, Rabu, (10/4/24).

Pantauan sorongnews.com, Kapolresta bersama jajaran muslim duduk lesehan diantar masyarakat Kokoda dan hendak melaksanakan sholat ied di halaman Masjid Babul Jannah.

“Yang pertama saya atas nama keluarga dan seluruh keluarga besar Polresta Sorong mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin,” ucap Kapolres Sorong Kota saat memberikan keterangan pers.

Ujarnya, tahun ini lebaran memang memutuskan untuk sholat ied sekaligus open house bersama umat muslim yang ada di Masjid Babul Jannah.

Sambungnya, semua pasti ada maksud dan tujuan dimana ini merupakan salah satu pendekatan dari Polri kepada masyarakat. Selain itu akan ada penyampaian safari kamtibmas untuk bersama-sama kita menjaga keamanan ketertiban di Kota Sorong tercinta

“Hal ini pun berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada kota maupun provinsi papua barat daya yang pertama kali melakukan pemilihan gubernur,” ungkapnya.

Bebernya, menurut pantauan pihak kepolisian kalau situasi keamanan secara umum di Kota Sorong sampai dengan perayaan idul fitri masih dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

“Kami juga tengah melaksanakan operasi kemanusiaan yaitu operasi ketupat mansinam 2024 dan melalui Kabag Ops dan Kasat Intel bersama para Kapolsek beserta seluruh Kasat, dalam bahwa situasi secara umum sampai hari ini masih dalam keadaan aman terkendali,” tegasnya.

Dirinya menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat kota Sorong bahwa dimomen hari raya idul fitri ini kita semua dapat memperbaiki diri tingkat keamanan semakin lebih baik dan semoga tindak pidana semakin menurun. (Mewa)

___

Komentar