Ini Tanggapan Polisi soal Kabar Beredar Perihal Praktik Tambang Ilegal di Sayosa Kabsor

KABUPATEN SORONG, PBD – Kabar beredar perihal indikasi dugaan praktik tambang ilegal di Distrik Sayosa, Kabupaten Sorong, ditanggapi langsung oleh Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru saat ditemui Sorongnews.com di ruang kerjanya, Mapolres Sorong, Kabupaten Sorong, Selasa (16/4/24).

Dikatakannya bahwa, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih mendalam dengan menerjunkan personel dalam mengungkap fakta dari kabar beredar perihal praktik tambang ilegal yang berlokasi di Distrik Sayosa itu.

“Kami akan melakukan penyelidikan ke lapangan, menurunkan anggota untuk melakukan rangkaian penyelidikan guna mengetahui lebih dalam yang pastinya,” ujar Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru, Selasa (16/4/24).

Lebih lanjut, ditanyakan soal kabar beredar bahwa praktik tambang ilegal itu telah berlangsung lama sejak 10 tahun silam. Diterangkannya, pihaknya akan melakukan penyelidikan mendalam guna mengetahui secara pasti hasil akurat dari penyelidikan yang telah dilakukan pihaknya.

“Nanti kita lihat hasil penyelidikannya seperti apa, kami akan dalami aktivitasnya seperti apa, secara pastinya,” tandasnya. (Jharu)

___

Komentar