oleh

Ini Dia Kasus Menonjol Yang Terjadi Sepanjang Tahun 2020 di Kota Sorong

SORONG, – Polres Sorong Kota melakukan rilis akhir tahun, guna mengungkap kinerja mereka selama setahun ini. Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan didampingi Wakapolres Sorong Kota, Kompol Hengky Kristanto serta kepala satuan lainnya mengungkapkan data kriminalitas di wilayah hukum Polres Sorong Kota mengalami penurunan hingga 23 persen.

Meski demikian, dari 1.842 kasus yang ditangani Polres Sorong Kota ada sejumlah kasus menonjol hingga mendapatkan perhatian public. Berikut kasus menonjol yang tercatat dibidang kriminalitas di wilayah Hukrim Polres Sorong Kota.

Pertama perkara Narkoba yang terjadi pada Minggu (29/3/20) sekitar jam 08.30 WIT di Jalan Cendrawasih Distrik Sorong Utara, dimana pelaku berinisial IRR alias Isack telah memiliki dan menyimpan ganja sebanyak 5.820,13 gram atau 5 kilogram lebih ganja yang telah dibungkus di dalam 49 plastik besar, 7 bungkus plastic sedang dan 47 bungkus plastic kecil.

Kedua adalah kasus pembunuhan yang terjadi pada Minggu (3/5/20) sekitar pukul 03.30 WIT di Jalan Ahmad Yani depan Masjid Al Jihad dimana korban Safio Rahangmetan dibunuh oleh pelaku OM dan RD. Imbas kejadian tersebut, pangkalan ojek di depan Masjid Al Jihad dibakar massa.

Komentar