oleh

Ini Alasan Wali Kota Sorong Berikan Penghargaan Kepada Kapolres

SORONG, – Mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Sorong, Wali Kota, Lembertus Jitmau didampingi Sekda Kota Sorong Yakob Karet dan sejumlah pejabat lainnya menyerahkan dua piagam penghargaan kepada Kapolres Sorong Kota, di ruang data Polres Sorong Kota, Papua Barat, Senin (19/4/21).

“Sudah 2 tahun lebih, beliau mendampingi Saya dan turut hadir dalam menjaga kamtibmas di Kota Sorong. Masalah Miras tidak terlalu melebar, dan bisa teratasi dengan baik. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain itu dalam menangani Covid-19 sampai hari ini pihak Kepolisian turut berperan dalam tingkat kesembuhan dan menekan penularan Covid-19. Kami berharap, kita dapat bersama melawan Covid-19 dari waktu ke waktu,” terang Lambert.

Ia menambahkan sebagai pimpinan daerah disiapkan untuk mengambil sikap dalam setiap pertikaian. Ia berharap masyarakat dapat berikan dukungan termasuk dari pemerintah.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolres dan jajaran yang berhasil menjaga kamtibmas dan Covid-19. Semoga Kapolres bisa naik kelas,” harapnya.

Kapolres, AKBP Ary Nyoto Setiawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Sorong dan jajaran atas penghargaan yang diterimanya.

“Penghargaan ini bukan semata-mata kinerja Saya semata, tetapi juga bantuan rekan-rekan jajaran Polres, Polsek, tokoh dan masyarakat yang ikut menjaga Kamtibmas dan protokol kesehatan selama masa pandemi ini. Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang turut menjaga Kamtibmas, sehingga bisa memperkecil masalah yang ada sehingga masalah yang ada tidak berkembang,” ujar Ary. (Oke)

Komentar