oleh

247 Casis Noken Polri Raja Ampat Bersaing Penuhi Kuota 150 di Manokwari

WAISAI, – Kapolres Raja Ampat, AKBP. Andre Julius William Manuputy, melepas keberangkatan 247 Calon Siswa (Casis) penerimaan Noken Polri tahun 2021 Papua Barat asal Raja Ampat, di pelabuhan kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Minggu (18/4/21).

Dalam keterangannya Kapolres menguraikan bahwa dari 247 Casis terdiri dari 237 Casis Bintara dan 7 Casis Tamtama, selanjutnya akan mengikuti tes di kota Manokwari. Dimana jatah untuk Raja Ampat berjumlah 150 orang.

Ia menambahkan bahwa dari 247 Casis hingga nanti tersisa 150, adalah yang terbaik dari yang baik. Ia berharap kepada seluruh Casisi untuk optimis dalam mengikuti tes dengan baik karena selain membawa nama keluarga juga membawa nama Kabupaten Raja Ampat.

“Saya berharap mereka mengikuti tes dengan baik, optimal dan fokus. Dimana, nantinya dapat membanggakan orang tua, khususnya Kabupaten Raja Ampat dengan menjadi anggota Polri yang profesional dan dapat diandalkan,” ujar Julius.

Keberangkatan Casis ini dilepas dengan pelukan hangat dari keluarga dan berharap anak dan saudara mereka kembali menjadi anggota Polri yang bermartabat.

Keberangkatan 247 Casis Polri Noken menggunakan kapal penumpang MV. Express Bahari 7E menuju Sorong dengan dikawal 3 anggota Polres Raja Ampat yang selanjutnya akan menuju kota Manokwari. (Nns)

Komentar