Hilang Saat Berkebun, Nenek DW Ditemukan Dalam Keadaan Lemas di Belakang Kantor Bupati Sorong

SORONG, – Seorang nenek (DW) berusia 63 tahun dua hari dinyatakan hilang oleh pihak keluarga. Setelah sebelumnya pada hari Minggu (15/1/23) DW pergi berkebun di kebun milik keluarga di Km 42 Kabupaten Sorong. Namun sejak saat itu, DW tidak kembali kerumah dan keluarga melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Pihak Kepolisian pun dengan respon cepat meminta bantuan Tim SAR Sorong untuk melakukan pencarian kepada korban DW.

Sejak dilaporkan, pencarian kepada DW mulai dilaksanakan pada Senin (16/1/23) namun tidak membuahkan hasil. Hingga pada hari kedua pencarian, Selasa (17/1/23) sekitar pukul 19.00 WIT keluarga korban menemukan DW berada di belakang kantor Bupati Sorong dengan kondisi lemas dan langsung dibawa oleh keluarga ke RSUD J.P. Wanane.

Dalam keterangan rilis yang diterima sorongnews.com Gabungan tim SAR yang terdiri dari pihak SAR Sorong, Kepolisian, keluarga dan masyarakat terus mencari keberadaan korban sejak dinyatakan hilang. Bersyukur DW dapat ditemukan dalam keadaan selamat, meski saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD dan misi pencarian terhadap DW ditutup dengan status orang dalam pencarian dinyatakan selamat. (Oke)

 

__ ___ __ ___ __ ___ ___

Komentar