Hanura dan Gerindra Berpotensi Koalisi di Pilkada Raja Ampat

RAJA AMPAT, PBD –Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura dan DPC Partai Gerindra menggelar buka puasa bersama guna mempererat tali silaturahmi, di cafe Kamey Waisai, Raja Ampat, Kamis (28/3/24).

Buka puasa bersama DPC Hanura dan DPC Gerindra sekaligus membangun komunikasi politik di Kabupaten Raja Ampat.

___

Hadir dalam buka puasa tersebut, Ketua DPC dan pengurus Hanura Raja Ampat, Ketua DPC, Sektretaris dan pengurus Gerindra Raja Ampat.

Kepada sorongnews.com Ketua DPC Gerindra, Ganjar Mahfut menyatakan buka puasa bersama antara Partai Hanura dan Gerindra untuk membahas soal komunikasi politik di Kabupaten Raja Ampat kedepan.

Setelah pertemuan perdana ini, Ganjar menyebut DPC Partai Gerindra nantinya akan melakukan komunikasi politik secara intens bersama DPC Hanura.

“Nanti akan ada komunikasi politik berlanjut yang kami bangun bersama DPC Partai Hanura, ” jelasnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Raja Ampat, Usman Yunus.

Usman mengatakan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga membangun komunikasi politik bersama partai Gerindra menuju Raja Ampat yang lebih sejahtera.

“Apalagi diketahui kedepan sudah dipastikan bahwa Hanura akan duduki kursi Wakil Ketua 1 dan Gerindra kursi Wakil Ketua 2 di Parlemen Raja Ampat. Jadi pertemuan ini sangat penting untuk membicarakan kedepan seperti apa, dan sekarang waktunya untuk dibicarakan menyangkut hal hal terkait,” ujarnya.

Ia berharap agar Hanura dan Gerindra akan tetap solid dan bekerja sama di moment Pilkada Kabupaten Raja Ampat 2024-2029 mendatang.

Diketahui, bahwa Partai Gerindra memiliki 3 kursi dan Hanura 3 kursi pada pileg 14 Februari 2024 lalu, dan potensi besar berkoalisi di Pilkada Raja Ampat 2024-2029. (Kevin)

___ ___

Komentar