Berbagi Bahagia Bersama BRI Grup Tebar 1.600 Paket Sembako dan Ratusan Santunan Anak Yatim

SORONG, PBD – Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan BRI Grup Office Jayapura menebar 1.600 paket sembako, santunan berupa tabungan BRI Simpedes untuk 200 anak yatim dan bantuan untuk 10 panti asuhan yang berada di 10 lokasi yaitu Merauke, Biak, Abepura, Sentani, Nabire, Timika, Manokwari, Fakfak, Bintuni dan Sorong, Kamis (28/3/24).

Region Chief Executive Officer (RCEO) Bank BRI Jayapura, Pram Purnama Alam, mengawali sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang ditandai dengan turunnya hujan, tidak menyurutkan warga dan anak-anak panti asuhan untuk hadir dalam kegiatan yang penuh keberkahan.

“Hal ini menandakan kesuburan dan kemakmuran di bulan Ramadhan yang penuh barokah dan berkah. Di bulan Ramadhan yang suci ini, Kami dari Bank BRI dan BRI Grup melalui program rutin setiap bulan Ramadhan memberikan bantuan paket sembako sebanyak 1.600 paket, bantuan kepada 10 panti asuhan serta santunan kepada 200 anak panti asuhan di 10 panti asuhan di 10 cabang di wilayah Papua” ujar Pram sebelum berbuka puasa bersama warga dan anak panti asuhan di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (28/3/24).

Ia berharap dengan kegiatan penuh keberkahan tersebut menjadi berkat bagi BRI dan BRI Grup agar seluruh pegawainya diberikan kesehatan, rizki dan laba yang besar untuk berbagi bersama kembali dengan masyarakat.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI, Andrijanto dalam sambutannya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena selama ini BRI beroperasi dan berbisnis di Kawasan Jayapura dan seluruh tanah Papua mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

“BRI grup adalah milik pemerintah dan akan dikembalikan kepada masyarakat. Kami BRI dan BRI grup rutin memberikan kontribusi kepada negara dalam hal seperti membayar pajak, deviden, setoran laba kepada negara dan negara membuatkan program yang kembali kepada masyarakat. Mudah-mudahan keberadaan Kami membawa kemaslahatan kepada semua, melanjutkan visi Kami yaitu melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” sebut Andrijanto.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Regional Chief audit BRI, Yudi Amiarno, Regional head dan Pimpinan Cabang se Regional Office Jayapura yang hadir secara offline dan online, serta panti asuhan Muhammadiyah Sorong.

Adapun 10 panti asuhan yang mendapatkan keberkahan adalah :

  1. Panti Asuhan Muhammadiyah Al Amin Sorong
  2. Panti Asuhan Hidayatullah Biak
  3. Panti Asuhan Muhammadiyah Bintuni
  4. Panti Asuhan semi Meta bahagia Manokwari
  5. Panti Asuhan Fatahillah Fakfak
  6. Panti Asuhan Nurul Anwar Sentani
  7. Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura
  8. Panti Asuhan Rohmatul ummah khotijah Merauke
  9. Panti Asuhan Istiqomah Wonorejo Nabire
  10. Panti Asuhan Babul Janah Timika. (Oke)
___

Komentar