oleh

Gelar Deklarasi Dragon Shooting Club, Siap Cetak Atlet Menembak Berprestasi Serta Berkualitas!

SORONG, – Dalam rangka mencetak dan melahirkan atlit olahraga menembak berprestasi serta berkualitas, Dragon Shooting Club mendeklarasikan club yang baru saja terbentuk, bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Kota Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu sore (8/10/22).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Dragon Shooting Club, Sarifuddin A. Fesanlauw menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mana telah sudi meluangkan waktunya guna menghadiri deklarasi club yang dipimpinnya.

Dikatakannya bahwa, dengan hadirnya Dragon Shooting Club ini pihaknya siap berkarya dan berpartisipasi dalam bidang olahraga menembak dibawah binaan Perbakin Kota Sorong.

“Kami tentunya siap menjadikan atlit-atlit olahraga menembak berprestasi serta berkualitas dengan disiplin tinggi agar dapat tampil di kancah Daerah, Nasional hingga Internasional, melalui rutinitas pembibitan, latihan dan pertandingan yang diatur dalam kalender kegiatan yang berjenjang dan berkesinambungan,” lugasnya.

Tak hanya itu, disebutkannya bahwa pihaknya berkomitmen besar dalam mewujudkan club olahraga menembak dan berburu di Kota Sorong yang patuh dan profesional serta dapat memberikan kontribusi maksimal olahraga menembak dan berburu bagi Provinsi Papua Barat pada umumnya dan Kota Sorong pada khususnya.

“Tentunya, kami berkomitmen menjadikan Dragon Shooting Club sebagai wadah untuk mengembangkan serta meningkatkan kualitas olahraga menembak dan berburu, hingga mengembangkan harmonisasi antar club menembak, sehingga kami dapat menyelenggarakan pertandingan yang berkala dan berjenjang, dengan menjalankan kalender tahunan yang terprogram dan berkualitas,” jelasnya

Selain itu, Sarifuddin menginginkan bahwa seluruh kepengurusan
Dragon Shooting Club ini turut mengambil bagian dalam mensukseskan misi besar Perbakin baik ditingkat daerah maupun pusat.

“Kami melakukan pembibitan secara terpadu, melalui rutinitas latihan, sosialisasi aturan dan keikutsertaan dalam pertandingan bidang olahraga menembak dan berburu,” sebutnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Sorongnews.com, berikut ini kepengurusan Dragon Shooting Club sebagai berikut:

1. Sarifuddin A. Fesanlauw (Ketua Umum)
2. Reiner Chrissandy (Wakil Ketua Umum)
3. Iis Rusya Wati (Sekretaris)
4. Thelson Ivandy Gonawan (Bendahara)
5. Saepul Haya (Ketua Bidang Berburu)
6. Agung Kurnadi (Ketua Bidang Tembak Reaksi)
7. Abdi Zaini (Ketua Bidang Tembak Target)
8. Wahyu Dwi Wibowo (Ketua Bidang Hukum dan Etika)
9. Israel De Fretes (Ketua Bidang Humas)
10. Didik Budi Prayitno (Ketua Bidang Organisasi)
11. Richard Gimon (Anggota)
12. Murdyanta (Anggota)
13. Jefry Kobare (Anggota)
14. Muh. Harianto (Anggota)
15. Rizqi Amaliyah (Anggota)
16. Roxy Fesanlauw (Anggota)
17. Hilkia Moris (Anggota)
18. Syafrizal Ubaidy (Anggota)

“Dengan terbentuknya club ini, kami tetap mengendepankan tali silahturahmi antar club, membina keharmonisan demi memajukan Perbakin Kota Sorong yang bermartabat dengan penuh dedikasi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi,” ungkapnya.

Sebagai orang nomor satu Dragon Shooting Club, dirinya menyadari bahwa sebagai club yang baru terbentuk tentunya, pihaknya masih terus belajar dan terdapat berbagai kekurangan yang terjadi, sehingga itu pihaknya mengharapkan saran dan masukan dari berbagai pihak, baik pengurus Perbakin Provinsi Papua Barat, Pengurus Perbakin Kota Sorong maupun dari pengurus Dragon Shooting Club itu sendiri.

“Kami menyadari sebagai club yang baru, tentunya masih harus belajar dan terdapat kekurangan. Untuk itu, saran dan masukan sangat kami harapkan,” harapnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan deklarasi itu, diantaranya pengurus Perbakin Papua Barat, pengurus Perbakin Kota Sorong, hingga pengurus Perbakin Kabupaten Sorong.

Berdasarkan pantau media ini, usai melangsungkan deklarasi, terlihat puluhan pengurus melakukan sesi foto bersama, dilanjutkan dengan bergoyang secara bersama-sama guna menjalin tali kekeluargaan antar pengurus semakin erat. (Jharu)

Komentar