oleh

Buntut Laka Lantas, Pertamina Mohon Maaf Distribusi BBM Lambat ke Mansel dan SP

MANOKWARI,- Buntut insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Pabtai Maruni, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat yang mengakibatkan jalan di palang mengakibatkan distribusi BBM ke Kabupaten Manokwari Selatan, daerah SP dan sekitarnya terhambat pada Jumat (7/9/22).

Area Manager Communication Relations & CSR Regional Papua Maluku PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading, Edi Mangun dalam keterangannya mengatakan bahwa pimpinan serta manajemen dan seluruh pekerja Pertamina Patra Niaga Papua Maluku meminta maaf kepada semua masyarakat yang berada di Manokwari Selatan maupun di Daerah SP dan sekitarnya karena pada Jumat belum bisa melakukan Suplai BBM akibat pemalangan jalan.

Edi mengatakan bahwa pihak Pertamina masih berusaha bersama aparat keamanan untuk dapat membuka akses jalan agar distriburi BBM bisa berjalan dengan lancar.

“Jika kondisi memungkinkan, dan ada izin dari aparat kemanan, kami akan mensuplai BBM ke 10 pertashop dan 4 SPBU di arah Kabupaten Mansel, Daerah SP dan sekitarnya. Kami akan kirim sepagi-pagi mungkin dan kami menunggu izin dari pihak kemananan dalam Polda Polda Papua Barat atau Polres Manokwari,” ungkap Edi.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga mewakili Patra Niaga Pertamina Papua Maluku menyampaikan turut berduka cita yang mendalam terkait insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi pagi tadi hingga memakan korban meninggal dunia. Juga turut bersimpati kepada pengendara mobil yang terlibat dalam insiden tersebut.semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan yang terbaik untuk permasalahan ini cepat diselesaikan. (Rolly)

Komentar