Didampingi Kapolres Maybrat, Danpas III Korbrimob Kunjungi Pos Brimob Ayata

MAYBRAT, PBD- Komandan Pasukan (Danpas) III Korbrimob Polri, Brigjen Pol. Gatot Haribowo, S.IK,M.AP melakukan kunjungan kerja ke Pos Brimob di Ayata, Distrik Aifat Timur Tengah, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Selasa (16/4/24).

Danpas III Korbrimob Polri dan rombongan ini datang didampingi Kapolres Maybrat, Kompol Ruben Obed Kbarek, S.IK. Pada kunjungan ini, Danpas III Korbrimob tinjau langsung kondisi pos dan para personel Satuan Brimob yang tugas di daerah konflik tersebut.

Gatot Hariwibowo menyampaikan apresiasi kepada personel Brimob yang telah bertugas dengan penuh dedikasi dan pengorbanan di dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Maybrat.

Dia juga mengingatkan para personel untuk tetap menjaga kekompakan dan loyalitas, serta meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai kemungkinan gangguan keamanan.

“Saya harap, personel Brimob di Pos Ayata semakin termotivasi untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme”, kata Gatot Hariwibowo.

Kesempatan itu, Gatot pula ingatkan bahwa menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2024 ini, personel Brimob harus tetap menjaga netralitas dan profesionalisme di setiap menjalankan tugasnya.

“Saya minta rekan-rekan semua untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalis jalankan tugas pengamanan pilkada nantinya. Hindari segala bentuk provokasi dan jaga kondusifitas wilayah”, tegasnya.

Kunjungan Danpas III Korbrimob ini disambut antusias para personel Brimob di Pos Ayata. Mereka sangat berharap, adanya kunjungan ini akan mendapatkan dukungan dan motivasi yang lebih besar dalam menjalankan tugas.

Sebelum tinggalkan pos, Danpas III Korbrimob Polri dan rombongan ini kemudian melakukan sesi foto bersama dengan personel Brimob di Pos Ayata. Lalu mereka kembali ke Polres Maybrat. (Valdo)

___

Komentar