Ciamik, Anak Usia 4 Tahun Peserta Termuda FAS NU Kota Sorong

SORONG, – Pelaksanaan Festival Anak Sholeh (FAS) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sorong resmi berakhir, Selasa sore (11/4/23).

Uniknya, terdapat salah satu peserta termuda dalam pelaksanaan perlombaan tersebut, yakni Agniya Hilya, anak usia 4 tahun itu menampilkan dengan penampilan begitu ciamik dan energik, serta meraih piala penghargaan peserta termuda.

___

“Allah yang maha pengasih tak pilih kasih, yang maha penyayang tak pandang sayang serta memberikan nikmatnya, sehingga kita masih dapat bertatap muka dalam ajang Festival Anak Sholeh Nahdlatul Ulama Kota Sorong,” kata Dahniar Hilya dalam penampilannya saat penutupan FAS NU Kota Sorong, Selasa sore (11/4/23), sembari diwarnai sorak sorai dan tepuk tangan penonton atas penampilan ciamiknya dan penuh energik.

Sementara itu, saat ditemui Sorongnews.com, ibunda anak usia 4 tahun itu, Dahniar mengungkapkan bahwa, keikutsertaan buah hatinya dalam pelaksanaan kegiatan itu sebagai motivasi kepada Agniya untuk lebih berani tampil dimuka umum.

“Motivasinya supaya dia (Agniya) berani saja, berani tampil didepan umum, tidak berharap mendapatkan juara, ku harapkan mentalnya memang, ku latih dari sejak dini,” ungkap Dahniar, ibunda Agniya, dengan logat khas Makassarnya.

Selanjutnya, sebagai orang tua, dirinya berharap kedepannya buah hatinya ini kembali mampu menampilkan penampilan ciamik dan energik. Tak hanya lomba ceramah saja, namun lomba keagamaan lainnya dapat Agniya ikuti.

“Semoga tidak hanya lomba ceramah saja yang diikuti, kedepannya lomba keagamaan lainnya juga dia bisa ikuti,” harapnya. (Jharu)

___ ___

Komentar