BP Dukung 50.000 Dosis Vaksin COVID-19 Melalui Kadin

JAKARTA – BP Indonesia mendonasikan 50.000 dosis vaksin COVID-19 senilai kurang lebih 21 miliar Rupiah kepada Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) untuk disalurkan melalui program vaksinasi massal dan mobile vaksin Kadin.

Melalui press rilis, Senin (8/11/21) BP distribusikan sejumlah 4.152 dosis vaksin yang dilakukan di Pulau Bawean, Provinsi Jawa Timur. Vaksin dari bp akan dibagikan juga ke beberapa kota lain di Indonesia, termasuk Papua dan Papua Barat.

“Sejak Maret tahun lalu bp bekerja sama dengan berbagai instansi, termasuk SKK Migas serta pemerintah daerah Papua Barat, telah mendonasikan peralatan medis serta kebutuhan pokok senilai lebih dari Rp 6,6 miliar untuk penanggulangan COVID-19 di Papua Barat dan daerah lainnya di Indonesia,” ucap Nader Zaki, bp regional president Asia Pacific.

Donasi melalui Kadin ini merupakan kelanjutan dari upaya kami untuk membantu usaha pemerintah dalam memaksimalkan vaksinasi COVID-19 bagi rakyat Indonesia.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada British Chamber of Commerce (Britcham) yang telah menjembatani sehingga kerja sama dengan Kadin ini dapat terlaksana,” imbuh Nader.

BP telah beroperasi di Indonesia selama 55 tahun memberikan solusi energi dan nilai jangka panjang bagi pelanggan, masyarakat dan para pemangku kepentingan kami. Bisnis bp di Indonesia mencakup kegiatan hulu minyak dan gas bumi, perdagangan dan pengapalan komoditas energi, serta kegiatan hilir dengan produk-produk konsumen berkualitas dan layanan SPBU. (Rilis)

___

Komentar