Tewaskan 2 Orang, Begini Kronologi Laka Tunggal di Jalan Kontainer Kabupaten Sorong

KABUPATEN SORONG, PBD – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Kontainer, Kelurahan Malasom, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis malam (18/1/24) sekitar pukul 19.30 WIT. Diketahui, laka tunggal itu terjadi didekat Pabrik Roti Camel Omega diwilayah tersebut.

Hal ini dibenarkan Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru melalui Kasat Lantas Polres Sorong, Iptu Jopi Kewilaa, saat dikonfirmasi Sorongnews.com, Jumat (19/1/24).

Dijelaskannya bahwa, laka tunggal itu bermula saat sepeda motor Honda Vario 160 dengan nomor polisi PB 3394 AP yang dikendarai SS (21) membonceng MOA (31) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mayamuk SP 3 hendak menuju Aimas.

“SS (21) membonceng MOA (31) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mayamuk SP 3 hendak menuju Aimas, saat melintasi jembatan, ada gundukan sambungan jembatan jalan. Akhirnya, sepeda motor yang dikendarai SS (21) oleng kekanan, menabrak pembatas jalan dan pembatas jembatan, sehingga kecelakaan tunggal tidak bisa dihindari,” kata Kasat Lantas Polres Sorong, Iptu Jopi Kewilaa saat dikonfirmasi Sorongnews.com, Jumat (18/1/24).

Lebih lanjut, disampaikannya bahwa, akibat dari laka lantas tunggal, pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Vario berwarna merah hitam itu meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD Sele Be Solu Kota sorong untuk dilakukan autopsi.

“SS (21) dan MOA (31) meninggal dunia di tempat kejadian. Kemudian dilarikan ke RSUD Sele Be Solu Kota Sorong untuk dilakukan autopsi luar mayat,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sorongnews.com, diketahui SS (21) merupakan seorang Mahasiswa disalah satu Universitas di Kabupaten Sorong dan MOA (31) bekerja sebagai karyawan. (Jharu)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar