Berikut Bocoran Titik Kampanye Prabowo Gibran Dipimpin Ketum PAN Zulhas di Merauke

MERAUKE, PAPUA SELATAN – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan konsolidasi internal PAN se – Provinsi Papua Selatan menuju Pemilu 14 Februari 2024, Selasa (23/1/24).

Pantauan Sorongnews.com, konsolidasi Zulhas bersama DPW dan DPD PAN se – Provinsi Papua Selatan berlangsung kurang dari 1 jam disalah satu hotel Merauke.

Sejalan dengan jadwal kunjungan kampanye ke sejumlah kabupaten di Tanah Papua, Zulhas harus segera bertolak ke Bandar Udara Mopah Merauke menuju Timika (Papua Tengah). Kemudian akan melanjutkan kampanye ke Yahukimo dan Wamena (Papua Pegunungan).

Ketum DPP PAN ini juga akan kampanye di Manokwari (Papua Barat) dan bermalam di Sorong (Papua Barat Daya) menggunakan pesawat jet pribadi. Sebelumnya, Zulhas sudah berkunjung ke Jayapura, Provinsi Papua.

“Alhamdulillah pagi ini sampai di Merauke. Tentu konsolidasi PAN dalam rangka masa kampanye pileg dan Pilpres untuk pemenangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran. Kita harapkan menang telak disini,” ungkap Zulhas didampingi Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN Dapil Papua, Mesakh Mirin, Ketua DPW PAN Papua Selatan, Abdul Ganing, Sekretaris DPW PAN Papua Selatan, Albertus Muyak, Ketua DPD PAN Merauke, Frederikus Gebze, Ketua DPD Boven Digoel, Hengki Yaluwo, Ketua DPD PAN Mappi dan Asmat kepada wartawan di Merauke.

Zulhas berharap, diseluruh tanah Papua terlebih khusus Papua Selatan menjadi basis kemenangan Prabowo-Gibran dan kemenangan PAN.

Menteri Perdagangan RI ini merasa terharu mendapat sambutan hangat dan gegap gempita di Merauke, Ibu Kota Provinsi Papua Selatan.

“Walaupun pagi, sambutan masyarakat gegap gempita. Sambutan warga PAN juga luar biasa. Jam 08.00 WIT pagi sudah rame. Insya Allah PAN jadi pemenang di Papua Selatan. Prabowo-Gibran juga jadi pemenang. Masyarakat berbondong-bondong antusiasme mendukung Prabowo Gibran dan PAN,” tandas Zulhas. (Hidayatillah)

___ __ ___ ___ ___ ___ ___ ___ __ ___ __ __ __ ___

Komentar