50 Anggota Cluster TNI AL Positif Covid 19

Jubir Gugus Tugas ini merincikan penyebaran Covid-19 di Kota Sorong yakni kontak erat sebanyak 2.819 orang, proses karantina 22 orang dan discharded 2.797 orang. Suspek sebanyak 464 orang, proses karantina 52 orang, sedang dalam perawatan 5 orang dan discharded 407 orang. Probable ada 5 orang. Probable dalam proses karantina, selesai dirawat dan discharded semuanya nol.

Sedangkan hasil pemeriksaan negatif sebanyak 2.047 orang, terkonfirmasi positif sebanyak 421 orang dan yang sudah sembuh 278 orang. Meninggal RT-PCR positif sudah 9 orang, RT-PCR negatif 4 orang, probable suspek 5 orang dan kontak erat nol. Sedangkan di Diklat Kampung Salak, ada 33 orang yang saat ini sedang dalam penanganan oleh tim Satgas.

Oleh sebab itu dirinya berharap masyarakat kota Sorong untuk bersama menjaga dan menerapkan protokol kesehatan di kota ini dengan ketat. Agar penularan virus Covid-19 di kota Sorong ini bisa kita hambat. Virus ini sudah terjadi transmisi lokal dan mengarah pada penambahan yang cukup signifikan. 

__ ___ __ ___ __ ___ ___

Komentar