oleh

50 Anggota Cluster TNI AL Positif Covid 19

SORONG, – Juru bicara satuan tugas Covid 19, Rudi Laku mengatakan bahwa penambahan Covid 19 di Kota Sorong terus meningkat. Termasuk penambahan cluster TNI AL sebanyak 50 orang terdiri dari anggota TNI AL yang tersebar di Kota dan Kabupaten Sorong.

“Cluster Angkatan Laut merupakan kontak erat dan berdasarkan pemeriksaan dari Rumah Sakit Angkatan Laut. Hasil pemeriksaan tersebut ada total 50 orang positif yang terdiri dari anggota juga kontak erat, mereka ada di Kota juga Kabupaten Sorong. Sehingga nantinya akan dipilah oleh tim Surveilan,” terang Rudi di Posko Satgas, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (1/9/2020).

Selain itu satgas telah menerima sebanyak 42 sampel hasil penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 32 orang. Meninggal ada 1 orang yaitu identitas 354 jenis kelamin laki-laki, berumur 63 tahun dan beralamat di Kelurahan Klakublik Distrik Sorong Kota. Tapi ada juga yang sembuh sebanyak 7 orang. Penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 yang baru ini dari transmisi lokal juga dari Cluster Angkatan Laut.

Komentar