oleh

Usai Menikam RK, IM Serahkan Diri Di Polsek Sorong Barat

SORONG,- Warga sekitar jalan panjaitan kelurahan tampa garam dikejutkan dengan adanya keributan antara 2 orang pemuda yang mengakibatkan korban RK (26) mengalami luka tikam di punggung belakang sekitar pukul 23.00 WIT, Minggu lalu (22/5/22).

Kapolsek Sorong Barat Iptu I Nyoman Sumadi yang dikonfirmasi, Selasa (24/5/22) membenarkan kejadian tersebut.

“Kemarin pagi, (Senin 23/5/22) sekitar jam 7 pagi, saudara IM (31) menyerahkan diri ke Polsek Sorong Barat dan mengaku telah melakukan penikaman terhadap korban RK,” ujar Kapolsek.

Data yang berhasil dihimpun bahwa awal mulanya korban RK datang ke sekitar kediaman pelaku untuk mencari temannya, tidak lama kemudian korban terlibat cekcok dengan pelaku IM dan terlibat saling pukul, karena emosi pelaku IM mengambil sebilah gunting dan menikam punggung korban, kemudian korban melarikan diri dan ditolong oleh warga sekitar untuk dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Sorong Barat Iptu I Nyoman Sumadi, saat kunjungi korban, Senin (23/5/22) menghimbau agar pihak keluarga untuk tetap tenang dan jangan sampai bertindak semena-mena terhadap keluarga pelaku karena pihak kepolisian sudah menahan pelaku.

“Kami minta keluarga korban agar tenang dan tidak melakukan hal-hal yang dapat memicu permasalahan baru jangan ada yang mengancam keluarga pelaku, karena pelaku sudah kami tahan, percayakan proses hukum kepada kami di Polsek Sorong Barat, mengenai tuntutan adat dan sebagainya kita bisa bicarakan bersama,” tegasnya.

Sampai saat berita ini diturunkan situasi wilkum Polsek Sorong Barat aman terkendali dan korban sudah dirawat di RSUD Jhon Piet Wanane km 22. (Mewa)

Komentar