Upacara Bendera Awali Puncak HUT ke 24 Kota Sorong

SORONG, PBD- Warnai puncak kemeriahan HUT Kota Sorong yang ke 24, Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong laksanakan upacara di landscape halaman kantor Walikota Sorong, Rabu (28/02/24).

Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat, bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan hari ini sebagai bukti cinta kasih Tuhan kepada seluruh penghuni kota ini.

___

“Kota Sorong terus berkembang pesat dengan infrastruktur yang ada, itu semua tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu Pemimpin daerah ini,” ucap Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat.

Lanjutnya, dasar pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tentu sudah diletakan oleh para pemimpin yang lalu-lalu, dan saat ini bagaimana tugas Pj Wali Kota melanjutkan visi misi tersebut.

“Saya dilantik sejak bulan Agustus 2023 dan menjabat hingga perayaan HUT Kota Sorong ke 24, tentu merupakan perjalanan panjang bagi kota ini lewat para pemimpin yang berani maju dan mengembangkan tempat ini,” terangnya.

Jelasnya, ada beberapa program yang digagas oleh Pj Wali Kota antara lain penanganan banjir, penanganan sampah serta penurunan angka stunting

“Semoga diusia yang baru seiring dengan berjalannya waktu semangat membangun terus berkobar agar supaya memancarkan cahaya dan membawah aura positif terhadap masyarakat.

Ia berharap, sinergitas semua stakeholder terus tetap terjalin agar perkembangan melalui berbagai perubahan dan peningkatan baik pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tetap berkelanjutan.

Perlu diketahui bersama selepas pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT Kota Sorong, acara dilanjutkan dalam bentuk syukuran bersama yang diselenggarakan di Gedung Lambert Jitmau.

Terlihat hadir Forkopimda dan Wali Kota Sorong 2 periode 2012 – 2022, Lambert Jitmau dan Wakil Wali Kota Sorong periode 2012 – 2022, Pahima Iskandar. (Mewa)

___ ___

Komentar