Tim Raja Ampat United Lolos Ke Semifinal Liga Tiga Piala Bupati CUP

RAJA AMPAT, PBD –Tim Raja Ampat United melenggang ke semifinal Liga Tiga Piala Bupati CUP Kabupaten Pegunungan Arfak di Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Hal ini disampaikan Manajer Tim Raja Ampat United, Rachmat Syam kepada sorongnews.com melalui via WhatsApp, Kamis (30/11/23).

___ __

Kata Rachmat, timnya kini lolos setelah berhasil mengalahkan Persegaf dengan skor 4-2 pada Rabu 29/11/23 kemarin di Stadion Sanggeng Manokwari.

Sebelumnya, anak asu dari pelatih Yos Yoppi Rayar itu berhasil mengalahkan Tim Mata AFA FC dengan skor 6-2, Tim Mutiara Timur 3-2, dan kalah 0-1 dari PS Kamasan Wirsi. Pemain Raja Ampat United Maikel Antoh menjadi top skor sementara dengan mencetak 6 gol.

Dari hasil ini, dengan meraih 9 poin, skuad tim Raja Ampat United keluar sebagai juara group dan berhasil lolos ke semifinal mengahadapi tim Kasuari pada 1 Desember 2023 besok.

Terkait persiapan jelang laga semifinal, Rachmat Syam mengaku bahwa waktu bertanding sangat mepet ketimbang tim lain sudah 2-3 hari pemulihan, namun mereka akan fokus menghadapi lawan tim di semifinal nanti.

“Kita baru selesai penyisihan group dan besok pagi kita harus bermain lagi di 4 besar, untuk kesiapan semua pemain relaksasi otot dengan berendam di dalam air es, dan kita instruksikan tetap fokus, ” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Raja Ampat United, Yoppi Rayar memastikan bahwa timnya siap mengahadapi tim Kasuari pada pertandingan semifinal.

“Kami tetap melakukan yang terbaik untuk menjaga dan meningkatkan performa pemain, memenangkan pertandingan itu yang kami harapkan, ” kata mantan pemain Persiram itu. (Kevin)

___ __ ___

Komentar