Tempuh Jarak 78 KM, Peserta Jalan Juang Bhayangkara Disambut Tari Yospan Oleh Kapolda Papua Barat

MANOKWARI, PAPUA BARAT – Raut wajah bahagia dan senyuman terpancar dari ratusan anggota Polri saat tiba di Mako Polda Papua Barat, Jumat sore (14/6/24) usai menempuh jarak 78 KM dalam rangkaian kegiatan Jalan Juang menyambut HUT Bhayangkara.

Masih mengenakan pakaian kebanggan Kepolisian, seluruh peserta disambut antusias oleh Kapolda Papua Barat bersama personil Polda Papua Barat dengan menari diiringi musik yospan.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta jalan juang Bhayangkara karena dengan semangat menempuh jarak sejauh 78 KM bisa sampai finish di Mapolda Papua Barat.

“Terimakasih banyak yang sebesarnya kepada rekan-rekan semuanya, bapak Wakapolda, rekan-rekan PJU, kawan – kawan semua yang dari Brimob ada Pak Dansat Danki, Danton, dari Samapta Polda ada juga dari Satpolair, satker-satker. Luar biasa semuanya, kita sudah menunjukan kita bersama karena bisa, kita bisa karena bersama,” ucap Kapolda.

Ia mengatakan bahwa 78 KM secara berantai bisa dilakukan tanpa kurang satu apapun. Banyak nilai disana, kebersamaan dan kekompakan menjadi semangat. Dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara juga dilakukan bhakti kesehatan, pengobatan gratis dan bantuan perbaikan tempat ibadah.

“Saya sebagai Kapolda Papua Barat saya bangga, ketangguhan fisik menghadapi tanjakan, kebulatan tekad semangat, karena kita bersama- sama dan kebersamaan kita menjadi modal kita menghadapi tantangan” tutup Kapolda.

Sebelumnya Kapolda membuka kegiatan jalan juang 78 KM dimulai dari Kampung Warkwandi Distrik Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (13/6/24). (Oke)

____

Komentar