oleh

Telkomsel Bekerjasama dengan UNIPA Hadirkan Paket Data & Solusi Pembelajaran Jarak Jauh

Sorong, 8 September 2020 โ€“ Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat aktivitas perkuliahan menjadi terkendala. Untuk memastikan proses belajar mengajar daring terus berolangsung, Telkomsel dan UNIPA melakukan kerja sama menghadirkan paket data dan solusi komunikasi jarak jauh dengan harga berbeda.

Penandatanganan MoU penyediaan paket telekomunikasi sebagai penunjang pembelajaran online antara Universitas Papua dengan Telkomsel dilakukan secara virtual pada Jumat (4/9) lalu.

Paket data yang disediakan berupa Special Bulk Education Package 3, CloudX Meeting, dan Red Society dengan nilai komitmen sekira 2,7 milyar rupiah sampai dengan akhir tahun.

General Manager SME Sales Management East Area Telkomsel S. Handoyo Hadi mengungkapkan.

โ€œTelkomsel dari awal pandemi Covid-19 sudah konsisten berperan aktif memberikan solusi di dunia pendidikan. Mulai Maret sampai Julli 2020, Telkomsel sudah bekerja sama dengan Kemenag dan juga Dikti, penandatanganan kerja sama untuk menyediakan kuota terjangkau. Telkomsel di awal telah meluncurkan CloudX sebagai platfrom video conference karya anak negeri. Selain itu Tekomsel juga menghadirkan Paket Red Society, yang merupakan paket internet murah untuk guru dan murid.โ€ kata Handoyo.

Komentar