oleh

Internet Baik dan Solusi Belajar Mengajar Efektif Jarak Jauh Ala Telkomsel

Jayapura, 2 September 2020 – Telkomsel senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan belajar mengajar secara daring yang sedang berlangsung saat ini sebagai dampak adanya pandemi Covid-19.

Pada Selasa (1/9) lalu, Telkomsel menggelar webinar yang bertema “Internet Baik & Solusi Belajar Mengajar Efektif Jarak Jauh” dengan peserta yang terdiri dari kepala sekolah dan guru dari Provinsi Maluku, Provinsi Papua Barat, dan Provinsi Papua.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono mengucapkan terima kasih atas partisipasi para kepala sekolah dan guru yang telah bergabung di acara.

“Acara virtual ini sudah menjadi new style di masa new normal saat ini. Jarak bukanlah menjadi penghalang berkat hadirnya teknologi. Telkomsel berkomitmen untuk berdiri di depan, terutama di di bidang pendidikan, demi kelanjutan di dunia pendidikan dengan mendukung keberlangsungan belajar menngajar secara online. Di awal Agustus Telkomsel sudah meluncurkan paket-paket untuk anak sekolah guna kelancaran belajar mengajar. Kami akan terus menerus melakukan support lainnya ddi dunia pendidikan, tentunya dengan dukungan oleh bapak ibu Kepala Dinas Pendidikan, kepala sekolah, dan juga guru agar bisa dinikmati oleh semua anak didiknya. Kami terus berupaya mendukung agar proses beajar mengajar dapat berlangsung dengan baik.”

Komentar