oleh

Syaiful Arief : Kader Pelopor Adalah Etalase Partai

SORONG, – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Papua Barat menggelar acara Pendidikan dan Pelantikan Anggota Madya se-Sorong Raya di Ballroom Hotel Mariat, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (11/03/21).

Ketua DPW PKS Papua Barat, Syaiful Maliki Arief, melantik 21 anggota madya yang berasal dari Kota Sorong sebanyak 13 orang dan Kabupaten Sorong berjumlah 8 orang. Acara digelar dengan tetap memperhatikan prokes Covid 19, dilakukan secara offline, serta disiarkan secara langsung melalui akun-akun media sosial DPW PKS Papua Barat.

Dalam sambutannya, Syaiful berharap anggota madya yang dilantik dapat menjadi penggerak dan teladan sebagai etalase partai di masyarakat.

“Anggota pelopor diharap dapat menjadi mesin penggerak dan teladan bagi etalase partai keadilan sejahtera. Ke depan, akan lebih banyak aktivitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga seluruh kader harus dapat berkontribusi sebagai pelopor kebaikan seperti yang selama ini dapat kita akses di seluruh media,” jelas Syaiful.

Legislator PKS ini juga menyatakan bahwa kontribusi-kontribusi kebaikan tersebut tidak hanya di level nasional saja, namun di level daerah juga harus lebih massif.

Komentar