SMA Apresiasi Perhelatan Super Safcom XI 2024 Berjalan Aman Dan Sportif

SORONG,PBD – Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Sorong, Saiful Maliki Arif (SMA), turut hadir menyaksikan langsung laga seru final Super Safcom XI 2024 antara Putra Doom FC Versus SorongRaya FC di Stadion Bawela Kampung Baru Sorong, Sabtu (29/5/24).

Kedatangan Saiful Maliki Arif bersama Anggota DPR Provinsi PBD terpilih periode 2024-2029 dari PKS La Ode Samsir dan Syamsudin Djohan yang juga adalah Bakal Calon Wakil Wali Kota Sorong, merupakan momen langka.

___

Ke dua Balon Wakil Wali Kota Sorong tersebut, terlihat penuh akrab dan menikmati jalannya pertandingan sepak bola yang berlangsung seru.

Usai pertandingan yang dimenangkan SorongRaya FC, kepada Sorongnews.com, SMA sapaan akrab Ketua DPW PKS PBD itu mengatakan sangat puas dan terhibur dengan permainan ke dua belah tim.

“Selamat saya ucapkan buat SorongRaya FC yang telah memenangkan pertandingan dan saya apresiasi kedua tim bermain sama kuat, dimana menunjukkan fair play, sportifitas tinggi sehingga menjadi tontonan menarik, apalagi babak penalti cukup menegangkan,” ujar anggota DPRP Papua Barat ini.

Dirinya menambahkan, belasan ribu penonton yang hadir memenuhi stadion menandakan bahwa masyarakat butuh hiburan.

“Ini adalah hal baik dan perlu di tingkatkan untuk ajang olahraga seperti sepak bola, sehingga generasi muda mempunyai kegiatan positif yang tentunya akan berdampak baik dari segi kesehatan dan perilaku,” tutup Saiful Maliki Arif.

Pertandingan sepakbola Safcom 2024 memperebutkan piala Presiden Safcom Gusti Sagrim dan berhasil diraih oleh Sorongraya FC Jayapura setelah adu penalti dengan Putra Doom, di stadion Bawela Kota Sorong, Rabu (29/5/24). (Ali)

___ ___

Komentar