Setelah Silas Kalami dan Dance Sangkek, Gusti Sagrim Kunci Balon Kada di Demokrat Kota Sorong

SORONG, PBD – Gusti Sagrim menjadi pendaftar terakhir yang mengembalikan berkas pendaftaran bakal Calon Wali Kota Sorong di DPD Demokrat Kota Sorong, Kamis (24/4/24).

Dihadapan tim seleksi dan pengurus DPD Demokrat, Sagrim mengatakan bahwa Kota Sorong tidak baik-baik saja. Dimana sebagai anggota legislatif 2 periode Ia tahu betul peta dan anggaran yang prioritas dan bisa dipangkas.

___

“Tidak bisa orang dari luar rumah yang datang mengatur Kota Sorong ini, karena dia harus meraba, menyusun ulang kembali soal Kota Sorong. Kalau Saya, Saya paham betul dan saat menjadi Wali Kota Saya punya kuasa untuk itu karena eksekutif,” tegas Sagrim.

Oleh karena alasan itulah yang mendorong dirinya untuk dapat maju pada proses pendaftaran di Partai Politik untuk memperoleh tiket menuju 01 Kota Sorong.

“Kami berikan penghormatan kepada semua partai politik yang membuka pendaftaran, jika memang Tuhan berkehendak, akan diseleksi oleh alam dan tanah ini akan memperbaiki dirinya,” sebut Sagrim.

Selain PKS, PAN, Demokrat menjadi parpol ketiga Ia mendaftar dan akan berupaya mendaftar di parpol lainnya yang membuka peluang.

Sementara itu, sekretaris Tim Seleksi, Andre Lopulalan, mengatakan ada 6 lainnya yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran yaitu Abner Jitmau, Risamasu, Septinus Lobat, Silas Kalami, Dance Sangkek dan Gusti Sagrim. (Oke)

___ ___

Komentar