oleh

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Gelar Berbagai Lomba

 

SORONG,- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-75 Polres Sorong Kota mengadakan beberapa lomba yang berlangsung di Markas Polres Sorong Kota, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (23/6/21).

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, mengatakan lomba tersebut bertujuan untuk menggali kemampuan dan menilai kekompakan serta semangat para anggota Kepolisian khususnya dijajaran Polres Sorong Kota.

“Ini adalah salah satu upaya kami dalam rangka melestarikan serta menggali kemampuan kepolisan serta mengembalikan sikap-sikap kepolisian sembari kita juga dapat menilai kekompakan nilai juang serta semangat dari rekan-rekan anggota,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, kegiatan terakhir akan ditutup dengan melakukan postkampri ringan yang berbeda dengan tentara agar melatih kekompakan dan nilai perjuangan para anggota Polres Sorong Kota.

Adapun Lomba tersebut terdiri dari lomba baris berbaris, lomba yel-yel serta lomba menembak yang diikuti oleh sejumlah Perwira, Polisi, Pejabat utama dan para anggota serta Polwan.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan mengunakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak demi memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19. (Fatrab)

Komentar