oleh

PT KPI RU VII Sabet Penghargaan Best Public Relation CSR PRIA Award 2022

SEMARANG, – Lagi dan lagi, PT Kilang Pertamina Internasional Unit Kasim sabet penghargaan PRIA Awards (Public Relation Indonesia Award) yang ke 7 Tahun 2022.

Diketahui bahwa PRIA Award merupakan ajang penghargaan tertinggi dalam dunia PR (Public Relation) di Indonesia. PRIA Awards Tahun 2022 yang mengusung tema “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri” ini diikuti lebih dari 708 entri atau Peserta dari berbagai macam perusahaan, dimana PT KPI Unit VII Kasim menjadi salah satu peserta dan berhasil penyabet penghargaan dalam ajang tersebut.

“Membanggakan bagi Kilang Kasim tentunya, karena PRIA Awards diikuti sebanyak 708 entri atau peserta dari Instansi Pemerintah, BUMN, Lembaga Pendidikan, Anak BUMN, Kementrian dan Agensi PR dan kita menjadi salah satu yang terbaik diantara mereka dalam Based Community Development Pemberdayaan Masyarakat Adat Suku Moi,” Ucap Gloria Torey Jr Officer Comm, Rel, CSR & Comp RU VII Kasim, yang ditemui dalam Acara PRIA Awards di Semarang.

Acara puncak PRIA Awards Tahun 2022 ini, dilaksanakan di PO Hotel Semarang. Acara tersebut dihadiri lebih 1.000 orang dari berbagai Kalangan. Turut hadir juga Wakil Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu sebagai Tamu Kehormatan dalam acara tersebut.

“Luar biasa dan kado awal tahun yang baik bagi Kilang Kasim. Kota Atlas manjadi saksi bahwa Kinerja Public Relation PT KPI Unit Kasim merupakan perusahaan yang selalu menjaga kehumasan yang harmonis dan kolaboratif,” imbuh Dodi Yapsenang, Selaku Area Manager Comm, Rel, CSR & Comp PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit VII Kasim.

Apresiasi yang diberikan PRIA Awards Tahun 2022 ini, diharapkan mampu meningkatkan kehumasan Kilang Kasim menjadi lebih baik lagi kedepannya,nilai kehumasan yang baik merupakan salah satu tolak ukur keharmonisan perusahaan di area kerja,hal ini menjadi motivasi bagi Kami (PT KPI Unit VII Kasim) untuk selalu menjaga kemitraan dengan siapapun dan dimanapun, sehingga operasional RU VII kasim sebagai Kilang di Indonesia timur dapat dikenal sebagai perusahaan yang harmonis dengan stakeholder di area kerjanya.

Akhirnya, PRIA Awards Tahun 2022 dapat merelaksasi kinerja serta sarana improvisasi bagi Kilang Kasim kedepannya. (**)

Komentar