oleh

Presiden Apresiasi Polri Tangani Pandemi Dan Vaksinasi COVID 19

SORONG, – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui virtual conferance mengatakan memberikan apresiasinya kepada jajaran Polri karena bersama TNI, kementerian terkait dan pemerintah daerah telah bersinergi dalam menangani pandemi COVID 19.

Hal ini disampaikan Presiden dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 yang berlangsung di gedung Drs. Ec. L. Jitmau M.M Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (1/7/21).

“Saya tahu betul selain menjalankan tugas-tugas utamanya jajaran Polri bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan Kementrian dan lembaga serta aparat negara khususnya dinas Kesehatan, relawan dan aparat pendukung
lainnya dalam menangani pandemi ini. Mulai dari pendisiplinan Protokol Kesehatan hingga turut berpartisipasi dalam program vaksinasi COVID 19,” ujar Presiden.

Presiden memberikan penghargaan kepada jajaran Polri yang tetap aktif menjalankan rencana Pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19.

“Saya minta kepada jajaran Polri terus aktif mendukung pelaksanaan rencana Pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19 sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” imbuhnya.

Pantauan Sorongnews.com hari Bhayangkara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sorong Kota dan Ramah tamah serta penyerahan hadiah kepada pemenang dalam lomba hari Bhayangkara beberapa hari lalu.

Hari Bhayangkara dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan seperti memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan, demi memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19. (Fatrab)

Komentar