PPD Distrik Sorong Kepulauan Terima Logistik Pemilu untuk 34 TPS

SORONG, PBD – Panitia Pemilihan Distrik (PPD) Sorong Kepulauan menjadi salah satu distrik yang menerima pengiriman logistik dari gudang KPU Kota Sorong untuk pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

Ketua PPD Sorong Kepulauan, Baren Raunsai mengatakan ada 34 TPS di Distrik Sorong Kepulauan yaitu, Pulau Dom Timur 15 TPS, Pulau Dom Barat 10 TPS, Pulau Raam 5 TPS dan Pulau Soop 4 TPS.

___

“Adapun logistik yang dikirim KPU Kota Sorong berupa bilik suara, kotak suara, kertas suara dan kelengkapan pemungutan dan perhitungan suara. Puji Tuhan semua berjalan lancar dan aman dengan cuaca yang bersahabat, gelombang yang tidak terlalu tinggi, petugas keamanan Polisi dan TNI yang ikut berjaga,” ujar Baren di Halte Dom Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (13/2/24).

Ia menambahkan bahwa untuk Kepulauan Raam dan Pulau Soop langsung diantar ke kantor lurah masing-masing, sedangkan kepulauan Dom di kantor Distrik untuk Rabu (14/2) pagi didistribusikan ke TPS-TPS yang ada.

Ia pun berharap agar pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara 14 Februari berjalan sukses dan lancar agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik dan semua pihak dapat menyalurkan suara kepada pilihan hati masing-masing.

Adapun logistik berupa masing-masing untuk Pilpres, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota. Distrik Sorong Kepulauan merupakan Dapil 1 untuk DPR Provinsi dan DPRD Kota Sorong. (oke)

___ ___

Komentar